Monday, January 3, 2011

Seminar Kepolisian dan Jalan Sehat

Alhamdulillah *sujud syukur daaah^^* akhirnya kegiatan pertama kami dapat terlaksana dengan baik. Seminar Kepolisian yang diadakan tanggal 16 Desember dan Jalan Sehat yang diadakan sehari setelahnya yaitu 17 Desember berjalan lancar meskipun terdapat sedikit hambatan. Jadi teringat kata pepatah : tiada gading yang tak retak, begitulah, mencapai kesempurnaan memang teramat sulit karena kesempurnaan sepenuhnya hanya milik Allah.

Seminar Kepolisian ini untuk pertamakalinya kami mengundang pembicara dari pihak kepolisian. adapun seminar yang diisi mengenai tata cara berlalu lintas yang baik dan benar. tema tersebut sengaja dipilih karena sebagian besar siswi SMA MTA sudah banyak yang menggunakan kendaraan baik bermotor maupun sepeda sehingga perlu mengetahui secara detail peraturan lalu lintas agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Dari kegiatan ini diharapkan siswi SMA MTA mendapat banyak ilmu dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari seperti hal-hal yang perlu dilakukan sebelum berkendaraan, cara membaca rambu-rambu lalu lintas, aturan menyalip yang benar, dan lain sebagainya. 

Kegiatan jalan sehat juga tak kalah serunya. Meskipun menguras energi ekstra namun teman-teman terlihat semangat dan antusias. tapi tak sedikit juga yang mengeluh kecapekan karena jalan yang ditempuh memang cukup jauh. Sebelum berangkat, peserta menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya dipimpin oleh Bapak Windhy.

ketua osis kita sedang memberikan sambutannya
Bapak Kepala sekolah sedang memberi sambutan di seminar keplisian



spanduk yang dibawa oleh peserta jalan sehat ^^

No comments:

Post a Comment